PENYERAHAN ALAT PERLINDUNGAN DIRI UNTUK MEMBATIK

wahyun 02 September 2019 13:06:09 WIB

Putat (SIDA) – Sebagai tindak lanjut dari program KKN kampus Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta di beberapa desa di Kecamatan Patuk, Senin (2/09/2019), diselenggarakan acara serah terima bantuan APD dari UAD untuk lima desa di Kecamatan Patuk. Adapun desa-desa yang mererima bantuan tersebut adalah Salam, Pengkok, Beji, Nglanggeran, dan Putat.

Acara serah terima yang langsung dipimpin oleh Camat Patuk, R. Haryo Ambar Suwardi, S.H., M.M. ini diselenggarakan di Ruang Rapat Ismoyo Kecamatan Patuk dan dihadiri kepala-kepala desa yang diundang. Desa yang diundang adalah desa yang merupakan penggiat usaha batik seperti batik topeng di Desa Putat, batik batu di Pengkok, dan batik kakao di Nglanggeran.

Adapun jenis bantuan yang diserahkan adalah sarung tangan, kacamata perlindungan, sepatu but, dan poster yang berisi langkah-langkah perlindungan diri sebelum melakukan pembatikan.

Dalam kesempatan ini Camat Patuk berharap kerja sama antara UAD dan Kecamatan Patuk dapat terus berlanjut. Pihak kampus yang dalam acara ini diwakili Mustofa meyambut baik keingin Camat Patuk. “Kecamatan Patuk akan mendapat prioritas pengiriman mahasiswa KKN UAD. Yang penting dikomunikasikan dengan pihak kampus,” Ujarnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar