PENYAMBUTAN KKN UNY, DESA PUTAT LANGGANAN KKN

wahyun 09 September 2019 14:36:01 WIB

Putat (SIDA) – Baru satu bulan KKN PPM UGM ditarik dari Desa Putat, Senin (9/09/2019), Desa Putat sudah menyambut kedatangan mahasiswa KKN lagi. Kali ini berasal dari Universitas Negeri  Yogyakarta.

Mahasiswa KKN yang dikirim ke Desa Putat terdiri dari empat kelompok yaitu kelompok 44, 45, 46, dan 47 yang akan ditempatkan di Padukuhan Putat I, Putat II, Putat Wetan, dan Sendangsari.

Kedatangan mahasiswa yang akan mengaplikasikan ilmunya di masyarakat ini diantar langsung oleh dosen pembimbing lapangan, Endang. Dalam kesempatan ini Endang berpesan kepada para mahasiswa dampingannya agar dapat menjaga nama baik pribadi dan almamater. Selain itu dosen senior ini juga berharap para mahasiswa mengerjakan program tidak usah banyak tetapi bermutu dan menghasilkan kemanfaatan yang besar untuk masyarakat.

Kedatangan mahasiswa berjas biru ini disambut langusung oleh Kepala Desa Putat, Sukardi. Dalam sambutannya Sukardi menyampaikan selamat datang di Desa Putat, Desa Budaya sekaligus Desa Wisata. Mereka dipersilakan untuk melaksanakan program-programnya dengan baik dan optimal. Dalam kesempatan ini pula disampaikan agar para mahasiswa jangan wira-wiri ke Yogyakarta untuk meminimalisir resiko kecelakaan di jalan. “Jalur Patuk sampai rest area Bunder banyak lukisan-lukisan di jalan sebagai tanda pernah terjadi kecelakaan fatal. Oleh karena itu jangan sampai hal itu mengenai kita semua. Tidak usah naik turun ke Jogja,” Tegasnya di akhir sambutan. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar