G2RT, DESA PUTAT PRESENTASI DI EXPOSE PRODUK UNGGULAN KEPADA MITRA

wahyun 10 September 2019 14:16:47 WIB

Putat (SIDA) – Salah satu program pemerintah yang dicanangkan untuk desa Putat adalah G2RT (Gerakan Gotong Royong Tetrapreneur). Dua produk unggulan yang digarap dalam program ini adalah Joglo Coklat dan Joglo Batur. Program dari dinas Koperasi dan UMKM Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini bertujuan membawa produk desa-desa yang dibinanya menjadi produk unggulan di ranah nasional bahkan internasional.

Salah satu tahapan yang harus diikuti dalam program ini adalah expose produk unggulan kepada mitra. Acara yang merupakan bagian dari rangkaian acara G2RT ini diselenggarakan Selasa (10/09/2019) di Aula PLUT Dinas Koperasi dan UMKM DI Yogyakarta.

Sebagai perwakilan dari Desa Putat adalah Diran dan Seni Lestari sebagai perwakilan dari BUMDES, Sumadi sebagai perwakilan pemerintah Desa Putat, Panggih sebagai penyampai presentasi, Sutarto, dan Heru.

Selain presentasi produk unggulan, agenda yang diikuti beberapa desa budaya binaan Dinas KOerasi dan UMKM ini disajikan tester produk olahan kakao/coklat sehingga mitra bisa mencicipi langsung dan menilai produk unggulan yang dimiliki Desa Putat. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar