PENGAJIAN RUTIN MALAM MINGGU WAGE BATUR

Tari 20 Januari 2020 12:36:40 WIB

Putat (SIDA) – Sabtu 18 Januari 2019 Warga Padukuhan Batur mengadakan pengajian rutin setiap malam minggu wage atau lapanan di Masjid Al Muttaqin. Yang mana bertujuan untuk meningkatan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan ini sudah sejak setahun yang lalu dilaksanakan dan dengan mengundang ustadz yang berbeda pada setiap acaranya. Untuk Konsumsi disediakan oleh donatur yang berasal dari warga ataupun dari donatur mana saja yang siap membantu.

Jadi masyarakat bukan hanya bekerja setiap hari untuk kepentingan duniawi saja namun juga diimbangi dengan pencerahan rohani berupa pengajian rutin setiap bulannya. Masyarakat sangat antusias sekali mengikuti pengajian bahkan Masjid sampai penuh baik jamaah laki-laki, perempuan, tua, muda, dan anak-anak berbondong-bondong datang ke Masjid untuk mengikuti pengajian.

Kegiatan ini didukung oleh Risma (Remaja Islam Masjid), Takmir masjid dan seluruh warga Padukuhan Batur. Semua karena kesadaran warga akan pentingnya siraman rohani dan untuk meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar