SERAH TERIMA PENDAMPING DESA BUDAYA 2020

wahyun 03 Februari 2020 12:06:45 WIB

Putat (SIDA) – Desa Putat sebagai desa budaya secara berkala mendapat pendampingan dari Dinas Kebudayaan Propinsi Daerah istimewa Yogyakarta. Setelah penarikan pendamping desa budaya tahun 2019 pada bulan November 2019 lalu, hari ini Senin (02/02/2020) Dinas Kebudayaan kembali memberi pendamping desa budaya periode 2020. Adapun yang menjadi pendamping Desa Budaya Desa Putat masih sama dengan tahun sebelumnya yaitu Aida Fitri Astuti, S.Sn. dan Beni Wijaya, S.Sn. setelah sebelumnya Pemerintah Desa Putat mengajukan permohonan.

Sebagai perwakilan dari Dinas Kebudayaan adalah Dwijo Winarno, S.E. yang juga merupakan pengganti  Bapak Bugis. Acara serah terima yang dilaksanakan di ruang kepala desa ini juga dihadiri perangkat dan pendamping desa budaya Ngalang dan Pacitan karena setelah penyerahan di Desa Putat, rombongan melanjutkan untuk acara serupa di Desa Ngalang dan Pacitan.

Acara dibuka dengan sambutan penyerahan dari Dinas Kebudayaan yang selanjutnya diterima oleh Kepala Desa Putat. Dalam sambutannya, Kepala Desa Putat, Sukardi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendamping karena telah bersedia mengabdi kembali di Desa Putat. Di akhir sambutannya Sukardi berharap Desa Budaya Putat dapat berkembang lebih baik. “Dengan kembalinya Mbak Aida dan Mas Beni sebagai pendamping di Desa Putat dapat menjadikan budaya Putat semakin berkembang,” ujarnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar