SERVICE MOTOR GRATIS DARI KKN IST AKPRIND YOGYAKARTA

Tari 25 Februari 2020 11:16:11 WIB

Putat (SIDA) – Minggu 23 Februari 2020 Mahasiswa KKN IST AKPRIND Yogyakarta mengadakan acara service motor gratis bagi warga Desa Putat di halaman Balai Desa Putat dimulai pukul 08.00 – 16.00 wib. Acara ini merupakan salah satu program kerja mereka selama KKN di Desa Putat. Service gratis ini untuk semua jenis motor baik yang injeksi maupun tidak .

Mahasiswa fakultas tehnik mesin gabungan dari seluruh Padukuhan  yang menyelenggarakan acara service gratis tersebut. Untuk service ringan dengan biaya gratis namun jika ingin ganti oli atau sparepart lainnya telah disediakan atau bisa membawa sendiri dan hanya membayar biaya ongkos pasang saja.

Acara ini sangat disambut baik masyarakat dengan bukti banyaknya warga yang melakukan service. Ada sekitar 60 orang yang memanfaatkan jasa servise gratis ini. Dan warga juga merasa puas karena pelayanan yang baik dan tidak perlu jauh-jauh ke bengkel.

Mahasiswa tehnik mesin pun merasa bangga dan senang karena bisa membantu warga desa Putat yang mereka tempati untuk kuliah kerja nyata saat ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar