PEMBERIAN MAKANAN TAMBAHAN BAGI IBU HAMIL YANG ADA DI DESA PUTAT

Tari 30 April 2020 04:37:16 WIB

Putat (SIDA) – Dalam rangka peningkatan kesehatan ibu hamil yang ada di seluruh Desa Putat, maka diadakan pendataan oleh kader kemudian dilaporkan kepada Kasi Pelayanan Desa Putat. Yang mana dimasa pandemi ini akan diberikan makanan tambahan khusus untuk ibu hamil dan anak-anak yang terindikasi stunting.

Pemberian makanan tambahan ini akan dibagikan secara langsung oleh ibu Kasi Pelayanan Desa Putat yang datang langsung kerumah ibu hamil dan anak yang terindikasi stunting. Agar dimasa pandemi ini kesehatan ibu hamil tetap terjaga dan selalu dipantau oleh kader.

Penimbangan rutin tiap bulan untuk sementara ini ditiadakan, namun ibu-ibu kader tetap bisa memantau perkembangan mereka dengan cara mendatangi ke rumah-rumah. Peran kader sangat penting di masyarakat.

“ Pemberian makanan tambahan ini kami berikan agar ibu-ibu hamil yang ada di Desa Putat ini selalu sehat dan lancar sampai nanti melahirkan, dan akan saya bagikan langsung ke rumah-rumah ibu hamil tersebut agar saya bisa mengenal sekaligus silaturahmi” kata Sri Wahyuni selaku Kasi Pelayanan Desa Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar