KUNJUNGAN BADINGAN DI EKO BUBUT PADUKUHAN GUMAWANG

Tari 10 Mei 2020 18:56:33 WIB

Putat (SIDA) – Minggu 10 Mei 2020 Bupati Gunungkidul Hj. Badingah mengunjungi industri kerajinan kayu yang ada di Gumawang yaitu Eko Bubut. Yang mempunyai usaha memproduksi mangkuk dari kayu, sendok, nampan, piring, tempat tisu dan berbagai peralatan lainnya yang semuanya terbuat dari kayu.

Badingah meninjau para pengusaha terkait dengan adanya wabah covid-19 saat ini apakah terkena dampaknya dengan para pekerja apakah dirumahkan atau masih terus berproduksi. Apakah masih ada pesanan selama masa pandemi ini.

Beliau juga berharap dan mendoakan agar usahanya selalu sukses dan wabah ini segera berakhir. Kunjungan dilakukan sebagai perhatiannya terhadap para usaha kecil menengah yang banyak sekali jumlahnya.

Dimasa pandemi ini pasti banyak kendala dan permasalahan ekonomi bagi para pengusaha menengah ke bawah yang harus mengurangi produksi dan merumahkan para pegawainya.

“Semoga usahanya selalu sukses dan wabah pandemi ini segera berlalu sehingga perekonomian dapat kembali lagi seperti sedia kala” ungkap Badingah.

Dan diharapkan masyarakat selalu mengikuti himbauan Pemerintah untuk tetap dirumah saja, tidak berkerumun, selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan air mengalir setiap habis melakukan aktivitas untuk memutus penularan covid-19 karena Gunungkidul sudah masuk wilayah trasmisi lokal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar