PENAMBAHAN FASILITAS WASTAFEL DI JOGLO BATUR

Tari 20 Mei 2020 09:53:33 WIB

Putat (SIDA) – Pada masa pandemi ini Pemerintah Desa berkonsentrasi penuh pada penanggulangan covid-19, namun juga tidak mengesampingkan tanggungjawab terhadap kesejahteraan masyarakat. Dalam hal ini Pemerintah Desa membagikan wastafel kepada pengelola Desa Wisata.

Salah satunya adalah pemberian wastafel di Joglo Batur dengan tujuan untuk melengkapi fasilitas Joglo yang selama ini tidak ada. Karena sejak Batoerhill ditutup semua fasilitas yang tadinya ada, dibawa semua oleh investor.

Sekarang ini mulai memperbaiki fasilitas yang ada untuk menunjang nantinya setelah pandemi ini berakhir. Dan juga dilakukan perawatan berkala oleh masyarakat Padukuhan Batur dengan membersihkan sekitar area Joglo.

Dengan adanya wastafel ditiga sisi yaitu disebelah barat, sebelah timur dan sebelah selatan menjadi penunjang kelengkapan fasilitas apabila besok ada tamu yang berkunjung ke Joglo Batur.

Begitu juga dengan lampu taman juga sudah dipasang diberbagai sisi menambah keindahan Joglo pada waktu malam apabila dilihat dari kejauhan.Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga geliat pariwisata dapat berjalan normal kembali.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar