CERBUNG - INDIGO

L_Meong 29 Juni 2020 07:41:11 WIB

AKU HARAP JUGA BEGITU (11)

Karya : Li Lian Chris

 

Putra tak pernah melihat Arjuna seperti ini sebelumnya. Ia tak menyangka, Arjuna yang tak pernah serius menjalin suatu hubungan romantik itu menangisi wanita yang menduakannya. Tatapan miris terpancar dari mata Putra. Ia tak menyangka Arjuna akan jatuh sedalam ini pada Adelia.

Hal yang kebih mengejutkan Putra adalah tindakan yang dilakukan Lily, adiknya. Gadis itu tiba-tiba merengkuh tubuh Arjuna yang menggilil dalam tangisnya. Ia membelai rambut basah Arjuna dengan penuh kasih sayang. Memeluk erat pemuda yang terlihat rapuh.

“Abang sudah terlalu lelah. Istirahatlah dan kumpulkan keberanian juga tekadmu sebelum sesuatu yang lebih buruk dari ini terjadi!” Lily masih enggan melepaskan pelukannya pada pemuda yang masih sibuk menangisi seorang wanita yang bahkan tak menghargai kehadirannya.

“Li—Lily…?” gumaman Arjuna di dekat telinga Lily hampir tak terdengar saking lirihnya. Pemuda itu mengerjapkan matanya yang pedih karena airmata terus mengalir. Perlakuan Lily menghangatkan sudut hatinya yang lama membeku. Orang tak tahu betapa Arjuna kecil dulu telah tersakiti.

“Sstt, semua akan baik-baik aja. Sekarang tidurlah!” ucapan Lily seperti mantra ajaib bagi Arjuna. Kelopak mata Arjuna terasa berat setelah ia mendengar bisikan dari gadis yang sedang memeluknya.

Putra tak ingin mempertanyakan apa yang Lily lakukan pada Arjuna. Ia yakin adiknya itu tak akan melakukan hal yang buruk. Ia hanya terpaku pada Arjuna yang lunglai di lengan Lily. Arjuna tertidur pulas setelah mengeluarkan semua yang ia simpan di hati. Atau mungkin karena sisa-sisa pengaruh alkohol yang ia tenggak beberapa waktu lalu.

Arjuna tak dapat merasakan apapun lagi selain rasa nyaman dan gelap yang merenggutnya. Bahkan Arjuna sendiri tak memahami kenapa perasaannya seperti diliputi sesuatu yang begitu hangat hingga ia enggan membuka matanya dan kembali pada dunia nyata.

 

Bersambung...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar