CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

L_Meong 29 Juni 2020 07:41:23 WIB

SEMAKIN DEKAT (2)

Karya : Li Lian Chris

 

“Itu—itu, aku ingin menunjukan tempat dimana aku lahir dan dibesarkan... juga dimana Luoise tinggal sekarang!” Alan bingung harus menanggapi pertanyaan Juria seperti apa. Ia ingin berkata jujur bahwa dia menginginkan Juria tapi ia urungkan kembali.

“Apa itu tempat yang indah?” kembali Juria bertanya, sebenarnya ia penasaran dengan tempat tinggal Luoise.

“Memang tak seindah desa ini tapi semua penduduknya telah lama mengharapkan kedatanganmu,” jawab Alan antusias. Perubahan ekspresinya sangat terlihat saat ia mengankat kepalanya dari atas meja. Ada binar di matanya.

“Kenapa begitu? Bahkan mereka belum pernah bertemu denganku,” sekarang Juria merasa janggal dengan sikap Alan yang sangat mengharapkan Juria mau mengikutinya.

“Ah itu—itu” Alan tergagap, ia harus menjawab apa? ‘Sabar Alan, Juria itu manusia dan dia tak punya ketertarikan pada mate seperti werewolf. Jangan sampai salah langkah atau kau akan kehilangan kesempatan ini!’ batinnya menenangkan diri.

“Hahaha~” tawa menggelegar si manis mengejutkan Alan dari lamunannya.

“Juria?” Alan terheran-heran melihat Juria tertawa sampai memegangi perutnya. ‘Apanya yang lucu?’ batin Alan bertanya-tanya.

“Alan mukamu lucu. Hehehe... aku tak mengira pria dewasa seperti Alan bisa menunjukkan ekspresi menggemaskan seperti ini~” Juria mencoba menghentikan tawanya dan mencubit pipi si pria dewasa yang masih terdiam dengan apa yang dilakukan Juria padanya.

 

Bersambung...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar