MUSYAWARAH KALURAHAN UNTUK PERUBAHAN APBDESA TAHUN 2020

Tari 22 Juli 2020 11:34:01 WIB

Putat (SIDA) – Selasa 22 Juli 2020 Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) Kalurahan Putat Kapanewon Patuk mengadakan Rapat Perubahan APBDesa 2020 yang ke II dan calon Penerima BLT tahap 4,5 dan 6 di Balai Kalurahan Putat. Yang dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa, BPK dan Tokoh masyarakat, LPMD, Karang Taruna dan PKK masing-masing perwakilan satu orang.

Dalam rapat perubahan tersebut membahas mengenai apa saja anggaran yang yang sekiranya mendesak dan harus segera digunakan untuk tahun ini. Pembahasan juga mengenai Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk tahap 4, 5 dan 6 supaya bisa lebih tepat sasaran dan tidak menimbulkan kecemburuan sosial bagi masyarakat.

Pemerintah Kalurahan Putat berupaya agar kesejahteraan masyarakat di masa new normal ini bisa lebih baik lagi dan dengan adanya bantuan langsung tunai dapat membantu meringankan beban ekonomi bagi masyarakat.

Protokol kesehatan tetap diterapkan dalam acara ini yaitu datang wajib cuci tangan, memakai masker, pengukuran suhu tubuh dan duduk dengan jaga jarak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar