RAPAT EVALUASI PPDP KALURAHAN PUTAT

Tari 27 Juli 2020 09:56:11 WIB

Putat (SIDA) – Sabtu 25 Juli 2020 Panitia Pemungutan Suara (PPS) bersama Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) mengadakan rapat pencermatan dan evaluasi coklit di Balai Kalurahan Putat.

Dalam rapat ini PPDP harus melaporkan hasil coklit data selama satu minggu pertama untuk direkap oleh PPS mengenai jumlah Kartu Keluarga yang telah dicoklit, Jumlah pemilih laki-laki, jumlah pemilih perempuan, jumlah ubah data dan lain sebagainya yang berhubungan dengan pencoklitan.

Untuk satu minggu pertama ini Kalurahan Putat sudah 75% warga tercoklit.PPDP mencoklit dengan datang kerumah-rumah warga untuk mencocokkan data berdasarkan Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk. Dan mencermati dengan seksama apakah data tersebut telah sesuai atau belum.

Jika belum sesuai PPDP harus merubah data tersebut sesuai dengan identitas milik warga agar nanti saat pemilihan, suara warga dapat tersalurkan. Tugas PPDP akan berakhir sampai tanggal 13 Agustus 2020. Diharapkan semua warga bisa terdata dan tercatat dengan benar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar