SOSIALISASI PENERAPAN NEW NORMAL DESTINASI WISATA DARI DINAS PARIWISATA

Tari 28 Juli 2020 10:58:03 WIB

Putat (SIDA) – Selasa 28 Juli 2020 Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul bersama Pokdarwis mengadakan Sosialisasi Penerapan Normal Baru Bidang Destinasi Wisata di Pendopo Kampung Emas.

Yang hadir dalam acara tersebut Panewu Patuk, Lurah Putat, Pokdarwis Jurug Tamansari, Pokdarwis Gunung Ireng, Kampung Emas,  Watu Joglo, Bobung, Batur, Gembyong, Nawing, Sampang, Nglanggeran, Wanatirta Bunder, Kemuning dan Jelok.

Dinas Pariwisata memberikan penjelasan mengenai bagaimana tatanan dan tatacara di masa new normal ini apabila ingin membuka wisata yang selama ini terhenti tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan.

Tempat wisata harus menyediakan tempat cuci tangan, sebelum masuk ada pengecekan suhu tubuh, dan harus memakai masker saat berada ditempat wisata, dan selalu jaga jarak untuk tempat duduk yang ada dikawasan wisata.

Dan dengan dibukanya berbagai obyek wisata nantinya dapat membangun perekonomian masyarakat dimasa kehidupan baru ini dan bisa membantu masyarakat agar bisa menjalakan kehidupan yang lebih baik lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar