PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN PADUKUHAN PUTAT 1

Feti 03 Agustus 2020 11:46:56 WIB

PUTAT (SIDA) - Penyembelihan hewan Qurban Padukuhan Putat 1 dilaksanakan di area masjid Al Hijrah. Penyembelihan hewan Qurban ini dilakukan seusai sholat ied berjamaah, yakni pada hari Jumat 31 Juli 2020 kemarin. Jumlah hewan Qurban Padukuhan Putat 1 sebanyak 1 ekor sapi dan 13 ekor kambing.

Dengan tetap menggunakan protokol kesehatan, panitia hari raya mewajibkan petugas pemotongan hewan Qurban memakai masker dan sarung tangan. Selain itu jumlah tenaga penyembelih dan pemotong hewan Qurban dibatasi hanya 34 orang se-Padukuhan Putat 1.

Pembagian daging hewan Qurban pun berbeda tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dimana warga diberikan kupon untuk menggambil daging hewan Qurban di masjid. Untuk tahun ini karena situasi pandemi, panitia pelaksana tidak memberikan kupon kepada warganya namun panitia pelaksana langsung mendistribusikan kepada masyarakat. Sehingga warga tidak perlu berkerumun di area penyembelihan hewan Qurban. Penyembelihan hewan Qurban Padukuhan Putat 1 berjalan lancar satu hari full. Jum'at sore pendistribusian daging sudah selesai dilaksanakan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar