RAPAT PLENO PPS BERSAMA PPDP KALURAHAN PUTAT

Tari 02 September 2020 10:20:22 WIB

Putat (SIDA) – Selasa 1 September 2020 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Putat mengadakan Rapat Pleno DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran) Data Pemilih Bupati dan Calon Bupati Gunungkidul di Balai Kalurahan Putat.

Acara dihadiri oleh seluruh PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) Kalurahan Putat yang terdiri dari 11 orang karena ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kalurahan Putat. PPK, Panwaslu Kapanewon,  Pengawas Pemilu Kalurahan  dan Lurah Putat .

Dalam rapat pleno tersebut berisi juga penandatanganan hasil pemutakhiran data pemilih yang kemudian diserahkan kepada PPK Kapanewon untuk selanjutnya dilaporkan kepada KPU. Dalam rapat tersebut semua peserta tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Diharapkan dalam Pemilihan Bupati nantinya semua masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya dengan tepat. Untuk menentukan siapa yang nantinya akan terpilih menjadi Bupati dan dapat memajukan Gunungkidul menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar