PENYALURAN KIS APBD

wahyun 07 Oktober 2020 11:37:36 WIB

Putat (SIDA) – Senin (05/10/2020) TKSK Kapanewon Patuk, M.Ali Safrodin, membagikan KIS (Kartu Indonesia Sehat) untuk 123 BNBA. Pembagian dilaksanakan di Balai Kalurahan Putat pada pukul 13.00 s.d 14.30 WIB.

Berbeda dengan teknis pengambilan sebelumnya yang cukup disampaikan ke kalurahan dan dititipkan dukuh untuk diberikan kepada warga , penyaluran KIS kali ini menghadirkan warga secara langsung. Hal ini dilakukan untuk memastikan KIS sampai ke tangan warga dan dapat dimanfaatkan segera jika membutuhkan.

Penyaluran yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ini didampingi Bhabinkamtibmas Kalurahan Putat, Nanang Sugiyanta, dan dua relawan yang bertugas mengecek suhu dan menyemprotkan sanitizer ke tangan warga masyarakat yang masuk area lokasi pengambilan.  

Dalam sambutan pengantarnya, M. Ali Safrudin menegaskan kepada warga yang hadir bahwa pembagian KIS ini murni program pemerintah. Kartu ini diberikan kepada masyarakat yang beberapa waktu lalu telah mengajukan permohonan pengajuan KIS dengan menyertakan persyaratannya. “Meniko boten agenda kampanye caon bupati Gunungkidul nggih Bapak Ibu, murni program pemerintah,” kelakarnya dan disambut tawa semua hadirin.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar