SOSIALISASI TAHAPAN PEMILU BUPATI DAN WAKIL BUPATI GUNUNGKIDUL DI KALURAHAN PUTAT

Tari 20 November 2020 11:09:07 WIB

Putat (SIDA) – Jumat 20 November 2020 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Putat mengadakan sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Tahun 2020 di Balai Kalurahan Putat. Yang di hadiri oleh dukuh dan tokoh masyarakat.

“ Dalam masa pandemi ini kita akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul dengan mematuhi protokol kesehatan” ungkap Sutarto

Pemilu tahun ini berbeda dengan pemilu sebelumnya karena dimasa pandemi covid 19, harus mematuhi protokol kesehatan yaitu sebelum memasuki Tempat Pemungutan Suara (TPS) harus cuci tangan terlebih dahulu, pengecekan suhu tubuh, untuk yang diatas 37,3 derajat tetap boleh ikut memilih namun dalam bilik tersendiri yang telah disediakan. Memakai sarung tangan saat melakukan pemilihan, untuk pemberian tanda menggunakan tinta yang diteteskan bukan dicelup. Dan tetap memakai masker.

Begitu juga dengan petugas KPPS tetap mematuhi protokol kesehatan. Semua bertujuan agar pemilu berjalan lancer aman dan terbebas dari penyebaran covid. Dan Gunungkidul mendapat pemimpin yang amanah dan dapat meningkatkan kesejahteraan warganya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar