PURNA TUGAS PANEWU PATUK PAMITAN DI KALURAHAN PUTAT

Tari 24 Februari 2021 09:19:08 WIB

Putat (SIDA) – Senin 22 Februari 2021 Panewu Patuk berpamitan kepada seluruh perangkat Kalurahan Putat karena beliau sudah purna masa tugasnya pada tanggal 26 Februari 2021. Beliau berterimakasih dan meminta maaf kepada semua Perangkat Kalurahan Putat apabila dalam masa tugasnya kemarin selama dua periode banyak kekurangan dan keterbatasan.

Acara pamitan Panewu Patuk dihadiri oleh seluruh Perangkat Kalurahan Putat diantaranya Dukuh, Staff, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Putat. Warga Kalurahan Putat melalui Lurah Putat juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Panewu yang selama ini telah membantu warga Kalurahan Putat dalam berbagai bidang sehingga Kalurahan Putat dapat berkembang dan bisa maju serta masyarakat menjadi makmur, sejahtera, aman dan nyaman.

Jasa-jasa beliau akan selalu dikenenang masyarakat Putat dan semoga penggantinya dapat seperti beliau yang selalu ramah dan dekat dengan masyarakat tanpa membeda-bedakan. Semua diayomi dan diperhatikan. Dan dapat membangun Kecamatan Patuk ini menjadi lebih maju lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung